Trenggalek

Paparan Teknologi Jawab Keterbatasan, Emil Pembicara di UK Alumni Thematic Dinner

Diterbitkan

-

Paparan Teknologi Jawab Keterbatasan, Emil Pembicara di UK Alumni Thematic Dinner

Memomtum Trenggalek – Menjadi Pembicara di UK Alumni Thematic Dinner, Emil Dardak Paparkan Bagaimana Teknologi Menjawab Keterbatasan. Bupati Trenggalek, didapuk menjadi keynote speaker dalam acara UK Alumni Thematic Dinner 2018 Unlocking East Java Smart Vision yang digelar Kedutaan Besar Inggris di Surabaya.

Bersama para alumni dari berbagai universitas di Inggris (United Kingdom/UK), Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia, Bupati Trenggalek yang sekaligus Wakil Gubernur Jatim terpilih ini menegaskan pentingnya menerapkan kebijakan publik yang tepat di era digital ini. Ditegaskan Emil yang terpenting bagaimana tehnologi bisa menjawab keterbatasan masyarakat.

“Baru-baru ini bangsa ini merayakan hari dokter nasional. Saya datang ke rumah sakit dan membawa kue ulang tahun. Tujuan saya, saya ingin menyampaikan pesan kepada kedua pihak, baik kepada dokter maupun konsumen dalam hal ini masyarakat, ” terang Emil, Kamis (01/11/2018)

Hal tersebut perlu dilakukan, karena masyarakat sering mengeluh atau komplain tentang dokter, sedangkan untuk bertemu mendapatkan komplain dokter tentang masyarakat.

Advertisement

Komplainnya tentang masyarakat kadang tidak mau mengerti bahwasannya dokter punya waktu yang terbatas dan tangan yang cuma dua.

Disini ada dua komunikasi yang tidak saling ketemu dan sering kali sebagai kepala daerah mendapatkan keluhan ini. Bukannya membela salah satu pihak, tapi perlu ditekankan dokter juga seorang manusia yang juga memiliki keterbatasan, dan perlu pengembangan profesinya.

“Dalam perkara ini saya mengambil kebijakan dengan meningkatkan jam pelayanan Senin sampai dengan Jum’at, sedangkan hari Sabtu mereka free untuk pengembangan profesinya, ” imbuhnya.

Advertisement

Laman: 1 2 3

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas