Kota Batu

Lat Pra Ops Lilin Semeru 2018 Polres Batu

Diterbitkan

-

Lat Pra Ops Lilin Semeru 2018 Polres Batu

Kapolres Batu : Laksanakan Tugas Sesuai SOP Berlaku

 
Memontum Batu – Dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Kamis (20/12/2018) siang, jajaran Polres Batu menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Lilin Semeru 2018 dipimpin langsung Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK MSi.

Kegiatan yang diikuti oleh para PJU (Pejabat Utama ) beserta Kapolsek jajaran Polres Batu dan 200 personil yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2018 berlangsung di Rupatama Sanika Satyawada Polres Batu.

PAPARAN : Penyampaian laporan para perwira yang tergabung dalam kegiatan Ops Lilin Semeru 2018. (ist)

PAPARAN : Penyampaian laporan para perwira yang tergabung dalam kegiatan Ops Lilin Semeru 2018. (ist)

Dalam Sambutannya, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi menyampaikan tentang waktu pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2018 yang akan berlangsung selama 12 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 – 01 Januari 2019.

“Dalam pelaksanaan Ops bersandi Lilin ini lebih mengedepankan sinergitas antar instansi, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan liburan tahun baru 2019, “ungkap Budi Hermanto.

Ditegaskan juga olehnya, pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2019 seluruh Personil Polres Batu ada di tengah tengah masyarakat dengan meningkatkan patroli yang berkesinambungan.

Advertisement

“Khususnya di tempat tempat ibadah, lokasi wisata, pusat keramaian dan di simpul jalan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman saat beraktifitas maupun berwisata ke Kota Batu,”terangnya.

Dirinya juga berpesan, dengan Latpraops ini semua anggota dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada dan tetap mengedepankan pelayanan yang humanis dan profesional. (fik/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas