Kota Malang

Kapolres Malang Bersama Forpimda Kunjungi Gereja di Malam Natal

Diterbitkan

-

Kapolres Malang Bersama Forpimda Kunjungi Gereja di Malam Natal

Memontum Malang – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH bersama Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Bagus dan Walikota Malang Sutiaji, Senin (24/12/18), melaksanakan kunjungan ke beberapa gereja pada malam Natal.

Kedatangan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama Forpimda Kota Malang dibeberapa gereja yang ada di Kota Malang dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang sedang menyambut malam natal.

Sekaligus juga untuk melihat malam Natal kesiapan para personil gabungan TNI Polri serta Instansi terkait lainnya di Pos Pantau Pelayanan Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Di sela-sela kegiatan tersebut kepada Memontum Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH mengatakan, “Alhamdulillah sejauh ini kondisi wilayah Malang Kota aman terkendali namun demikian kesiap siagaan personel gabungan dalam Ops Lilin Semeru 2018 harus tetap terjaga,”.

Advertisement

Pada kesempatan itu Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH bersama Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dan Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono melaksanakan kunjungan ke beberapa gereja.

Diantaranya Gereja Katedral Buring, Gereja GKI Bromo ,Gereja Paroki Hati Kudus Yesus ,Gereja Paroki St. Albertus DeTrapani Blimbing serta Gereja Kristen Jawi Wetan Tulang Bawang. (fik/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas