Kota Batu

Kapolres Batu:Tangani Permasalahan Dengan Cepat dan Terukur

Diterbitkan

-

Kapolres BatuTangani Permasalahan Dengan Cepat dan Terukur

# Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

 
Memontum Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si menegaskan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Ops Lilin Semeru 2018 untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta tangani permasalahan dengan cepat dan terukur.

Pernyataan tersebut disampaikan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Batu usia kegiatan apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 bertempat di kawasan Alun alun Kota Batu, Senin (31/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Batu yakni Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P, Kajari Negeri Kota Batu Hj Nur Chusniya serta seluruh Kapolsek serta Danramil se wilayah Kota Batu.

 APEL:Polres Batu bersama Forkopimda Kota Batu saat menggelar apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019


APEL: Polres Batu bersama Forkopimda Kota Batu saat menggelar apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019

Dalam pengamanan malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 sekitar 500 personel gabungan akan diturunkan ke beberapa kawasan yang menjadi pusat kegiatan masyarakat maupun titik titik ruas jalan yang sering terjadilah kemacetan.

Dalam arahannya KapolresBatu AKBP Budi Hermanto menyampaikan beberapa poin penting diantaranya memerintahkan seluruh personel Polres Batu agar tetap melayani masyarakat dengan senyum ramah serta berikan layanan yang terbaik bagi wisatawan yang berlibur di Kota Batu.

Advertisement

“Melihat padatnya kendaraan yang masuk ke wilayah KWB (Kota Wisata Batu), kita selaku aparatur pemerintah harus tetap menjaga harmonisasi di masyarakat dengan selalu memberikan himbauan dan pengarahan serta pendekatan kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas di Kota Batu tetap kondusif. “Tangani dengan cepat dan terukur apabila ada permasalahan yang menjurus ke konflik sosial,” tegasnya.

Usai kegiatan, rombongan Forkompimda yang dipimpin Walikota Batu Dewanti Rumpoko melaksanakan kunjungan ke Posyan, Pos Pam serta Pos pantau untuk melihat kesiapan personel jelang pengamanan jelang pergantian tahun 2018. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas