Jember

Launching Pelayanan Jember Terintregrasi, Hari Minggu Bisa Urus SIM di Alun-Alun

Diterbitkan

-

Launching Pelayanan Jember Terintregrasi, Hari Minggu Bisa Urus SIM di Alun-Alun

Memontum Jember – Program Nawacita menuntut hadirnya pemerintah dalam setiap layanan publik, dimanapun masyarakat membutuhkan layanan kehadiran Negara harus hadir tanpa pamrih.

Inovasi menjadi sesuatu yang mutlak dalam sistem administrasi negara, pemerintahan harus responsif sebagai pelayan masyarakat, pelaku pelayanan publik harus merespon cepat keinginan masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres Jember AKBP Kusworo saat melaunching Pelayanan Jember Terintregrasi, di Alun – alun Kabupaten Jember, Minggu (27/1/2019) siang.

Kusworo mengatakan, Tantangan kita saat ini membenahi kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik. Inilah dasar terbentuknya Pelayanan Jember Terintregrasi, dimana terdapat bermacam layanan publik pemerintahan dan swasta.

Advertisement

“Pelayanan Intregasi terbentuk dalam rangka upaya memenuhi keluhan masyarakat dan pemenuhan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, pelayanan publik adalah segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik, yang pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh Instansi Pemerintah di Pusat dan di daerah, maupun di lingkungan Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas