Kabupaten Malang

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kepada Jamaah Salat Jumat

Diterbitkan

-

SOSIALISASI : Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri saat sosialisasi Kampanye Millenial Road Safety Festival di masjid Jami Al Mubarok Pagelaran. (ist)

Memontum Malang – Tidak seperti biasanya kali ini Satlantas Polres Malang dengan Unit Dikyasanya menggelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival di hadapan jamaah sholat Jumat di Masjid Jami’ Al Mubarok Pagelaran Malang, Kabupaten Malang, Jumat (01/02/19) siang.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut anggota Dikyasa Satlantas Polres Malang yang dikomandoi Ps Kanit Dikyasa Aiptu Mashuri tidak hanya menggelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival saja.

Langkah diambil untuk lebih mendekatkan Polri khususnya anggota Polres Malang dengan para ulama maupun toko agama yang juga melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami’ Al Mubarok.

Kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang digelar Satlantas Polres Malang usai pelaksanaan ibadah sholat jumat berjamaah. Dengan sasaran generasi millenial peduli keselamatan berlalu lintas.

Advertisement

“Seperti yang menjadi arahan Kasat Lantas AKP Wiliam Thamrin Simatupang S.I.K dalam giat sosialisasi Millenial Road Safety Festival .Tidak hanya dikalangan masyarakat pelajar maupun para sopir angkutan umum saja,” urai iptu Mashuri.

“Namun terhadap semua lapisan masyarakat, salah satunya dengan para jamaah sholat jumat yang ada di masjid Al mubarok Pagelaran ini,” ujarnya.

Materi disampaikan Aiptu Mashuri seputar ajakan untuk bersama sama mengkampanyekan Milineal Road Safety Festival demi menyelamatkan generasi millenial untuk tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu juga agar terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial .Termasuk para jamaah sholat jumat masarakat pagelaran untuk mewujudkan terciptannya cinta tertib berlalu lintas di jalan raya menuju indonesia gemilang,” terang Aiptu Mashuri. (fik/oso)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas