Kabupaten Malang

PPK Poncokusumo Gelar Rapat Pleno DPTb Tahap II

Diterbitkan

-

PPK Poncokusumo Gelar Rapat Pleno DPTb Tahap II

Malang Memontum – Ketua PAC Pemuda Pancasila Agus Sudarsono bersama Muspika Poncokusumo PPK, Panwas dan Pengurus Parpol melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb ) tahap II di Pendopo Kecamatan Poncokusumo, Senin (18/3).

Ketua PPK Poncokusumo, Sulton Hasanuddin S.Pd menjelaskan, pelaksanaan Pemilu kurang 30 hari lagi, ada tahapan yang masih perlu dilaksanakan yakni Rapat Pleno DPTb tahap 2. Selain itu, pada pelaksanaan Pemilu nanti, warga masyarakat perlu lebihmendapatkan sosialisasi, agar dalam pelaksanaan nanti warga tidak mengalami kebingungan.

“Hal ini tidak lain karena surat suara yang nantinya akan dicoblos ada 5. Hal ini butuh kesiapan semua pihak agar dalam pelaksanaan bisa berjalan sesuai harapan kita semua,” jelasnya.

Sulton juga berpesan agar Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar menyiapkan tempat untuk rencana pendistribusian Logistik Pemilu 2019. Ia juga mengajak semua yang terlibat dalam pesta demokrasi tahun ini untuk tetap semangat.

Advertisement

“ Apabila ada hal hal yang belum jelas terkait dengan tehnis pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, silahkan dikonsultasikan dan ditanyakan kepada Komisioner PPK,” jelasnya.

Sementara itu, Ngatmanu PAC PDI-P Poncokusumo menyampaikan apresiasi atas kinerja para penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan Poncokusumo yang sampai saat ini tahapan tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan sesuai dengan aturan dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan tersebut, antara lainNunuk Sugiarti, M.Ag Ketua, Panwascam Poncokusumo, Kapolsek Poncokusumo diwakili oleh Aiptu Agus Supriadi Ps Kanit Intel Polsek Poncokusumo, Danramil Poncokusumo diwakili Pelda M. Umar Maksum juga para pengurus Parpol di Kecamatan Poncokusumo juga Agus Sudarsono, Camat LIRA Kecamatan Poncokusumo.

Adapun hasil Rekapitulasi DPTb 2 Pemilu 2019 untuk PPK Poncokusumo, ada perubahan DPTb yang tersebar di 16 Desa di wil Kec. Poncokusumo Kab. Malang. (mg-1/ono)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas