Kota Malang

Siap Bekerjasama dan Mengawasi PDAM Kota Malang

Diterbitkan

-

Siap Bekerjasama dan Mengawasi PDAM Kota Malang

Memontum Kota Malang – Menyambut peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Dewan Pengawas PDAM Kota Malang, Moh. Nur Wahyudi, SPd, menyatakan siap bekerjasama dan mengawasi PDAM Kota Malang. Terutama aplikasi Renstra jajaran Direksi PDAM Kota Malang di lapangan.

“Dari Renstra jajaran Direksi, kita akan menggunakan analisis bersama Ketua Dewas dan Sekretaris. Tentunya dengan melibatkan Pak Sekda Wasto sebagai jujugan laporan kami,” jelas Jel, sapaan akrab Moh. Nur Wahyudi, SPd, Dewas PDAM Kota Malang.

Menurutnya, ada dua yang menjadi perhatian Dewas PDAM Kota Malang. “Yang terpenting meminimalisir kebocoran. Ada 2 kebocoran, yaitu air dan uang,”

Disinggung target Rp 90 milyar, Jel optimis jajaran Direksi PDAM Kota Malang mampu. Sebab dalam catatan di bulan Februari, PDAM mampu membukukan kisaran Rp 15 milyar. Diperkirakan PDAM Kota Malang mampu memenuhi target tersebut.

Advertisement

“Kita mampu, perlu adaptasi dalam 3 bulan pertama. April kita targetkan mencapai Rp 25 milyar. Agustus diprediksi mampu Rp 55 milyar. Dan Desember, saya rasa mampu mencapai perkiraan Rp 90 milyar. Tapi itu kan belum termasuk kejadian di lapangan, seperti force major, dan lainnya. Berdasarkan UU, 40 persen nantinya untuk PAD. Saya kira cukup mampu,” tandas Jel. (adn/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas