Lumajang

Cak Thoriq Menghadap Menteri BUMN, Bahas Percepatan Jalan Tol Lumajang-Probolinggo

Diterbitkan

-

Cak Thoriq Menghadap Menteri BUMN, Bahas Percepatan Jalan Tol Lumajang-Probolinggo

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang H Thoriqul Haq MML, mengatakan bahwa pihaknya hari ini, selasa (9/7/2019) kemarin. menghadap Menteri BUMN Rini Soemarno menyampaikan paparan program prioritas Kabupaten Lumajang.

‘Jam 11 pagi ini tadi, saya menghadap Ibu Rini Suemarno Menteri BUMN, sekaligus menyampaikan paparan program prioritas Kabupaten Lumajang”, terang Bupati.

Dalam pertemuan tersebut, kata Bupati, banyak hal yang disampaikan kepada menteri BUMM yang di antaranya terkait Proyek Jalan TOL Probolinggo – Lumajang.

“Banyak hal yang kami sampaikan. Diantaranya, permohonan pengawalan percepatan proyek jalan tol Probolinggo – Lumajang, yang saat ini sudah dalam tahap pembahasan di Kementrian PU dan telah menjadi perencanaan program di Musrenbangnas 2020”, kata Bupati.

Advertisement

Pada Pertemuan dengan Menteri BUMN tersebut Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq ini juga menyampaikan bahwa ia juga memohon sinergitas CSR dari beberapa BUMN untuk bisa membantu Lumajang dalam program prioritas bersama. Sehingga harapannya sama sama menuai hasil yang optimal dalam penyelenggaraan program yang nyata kepada masyarakat.

“Hal lain, memohon sinergitas CSR dari beberapa BUMN untuk membantu Lumajang dalam program prioritas bersama. Sehingga harapannya sama-sama menuai hasil yang optimal dalam penyelenggaraan program yang nyata kepada masyarakat”, pungkas Cak Thoriq. (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas