Pasuruan

Operasi Tertib Lantas, Petugas Jaring Puluhan Pelanggar di Pasuruan

Diterbitkan

-

Operasi Tertib Lantas, Petugas Jaring Puluhan Pelanggar di Pasuruan

Memontum Pasuruan – Giat tertib berlalu lintas yang baik dan benar, terus digaungkan oleh jajaran Satlantas Polres Pasuruan. Seperti yang terpantau di simpang empat Pegadaian Bangil, Rabu pagi (25/9/2019).

Belasan petugas Satlantas Polres Pasuruan menggelar operasi tertib lantas. Tak hayal puluhan pengendara kendaraan bermotor terjaring dan mendapatkan tindakan tegas petugas.

“Kita akan terus menggelar operasi tertib lantas, hal ini untuk menekan angka laka lantas,” tegas AKP Bayu Halim Nugraha Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Dijelaskan, sehari setelah usai operasi patuh semeru 2019.Kami langsung menggelar kembali operasi tertib lantas dengan sandi SPPT 3 2019. Operasi yang kami gelar ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan. Selain itu petugas juga melaksanakan sosialisasi cara berkendara yang baik dan benar di setiap tempat diantara yaitu perusahaan, lembaga pendidikan dan perkantoran.

Advertisement

Artinya, kami tak akan lelah untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara, sehingga outputnya yakni menurunnya laka lantas,”pungkas alumnus Akpol 2009 dengan tiga balok dipundaknya ini. (arp/hen/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas