Connect with us

Kota Malang

Buka Laga Piala Ketua DPRD U-14, Made Ingin Bakat dan Pembinaan Sepak Bola Muda Kota Malang Kian Terangkat

Diterbitkan

||

Buka Laga Piala Ketua DPRD U-14, Made Ingin Bakat dan Pembinaan Sepak Bola Muda Kota Malang Kian Terangkat

Memontum Kota Malang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, membuka laga pertandingan Piala Ketua DPRD U-14 di Stadion Luar Gajayana, Jumat (01/07/2022) tadi. Dalam pembukaan itu, dirinya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Banteng Muda Indonesia (BMI).

“Kami bersyukur, karena hari ini apa yang sudah disiapkan oleh BMI bisa terlaksana. Saya merasa bangga, karena peserta laga juga sangat bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Made.

Dalam pelaksanaan itu, ada sedikitnya 24 klub dari tim pembinaan PSSI U-14, yang mengikuti laga. Pertandingan sendiri, direncanakan akan berlangsung selama tiga hari atau hingga Minggu (03/07/2022) mendatang

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat untuk pembinaan dan pengembangan pesepakbolaan Kota Malang, terutama untuk sepak bola usia dini,” ujarnya.

Baca juga :

Masih menurut Made, bahwa pihaknya hanya memberikan stimulan yang selanjutnya bisa dilakukan oleh beberapa perusahan besar di Kota Malang, untuk menggelar turnamen seperti itu. Pasalnya, kegiatan itu bisa menyaring pemain terbaik di Kota Malang.

“Kita harapkan di setiap turnamen itu, bisa menyaring pemain terbaik. Termasuk, dalam pertandingan yang digelar hari ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Hengky Bayu Firmansyah, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk kebangkitan menghadapi pandemi Covid-19. Dengan kegiatan itu, diharapkan bisa menumbuhkan sportivitas olah raga dan atlet terbaik.

“Ini merupakan suatu bentuk kebangkitan menghadapi Covid-19. Untuk turnamen yang digelar kali ini, kami buat untuk menstimulasi mengawali proses pembinaan,” papar Bayu.

Sebagai informasi, nantinya di pertandingan terakhir atau Minggu (03/07/2022) mendatang, akan ada eksebisi Trofeo antara tim terbaik U-14 Kota Malang dan Bhayangkara FC junior. (rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.