Connect with us

Bondowoso

Bupati Bondowoso Berangkatkan 891 Santri Baru ke PP Salafiyah Syafiiyah Sukorejo

Diterbitkan

||

Bupati Bondowoso Berangkatkan 891 Santri Baru ke PP Salafiyah Syafiiyah Sukorejo

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, melepas pemberangkatan santri baru ke Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Senin (20/06/2022) tadi. Acara pelepasan dan pemberangkatan santri baru yang berlangsung di Pendopo Bondowoso, turut diikuti Ketua Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah (Iksass) Bondowoso, Arun Arrasid, Kepala Dinas Sosial Bondowoso, Anisatul Hamida, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Buchori Mun’im dan Kasat Pol PP, Slamet Yantoko.

Dalam sambutannya, bupati meminta agar para santri pandai-pandai mencari ilmu serta mengabdikan diri kepada pondok pesantren. “Lakukan kebaikan di pesantren dan hindari hal-hal yang tidak baik. Jangan sampai mencoreng nama baik pesantren,” tegas Bupati Salwa.

Baca juga:

Tidak lupa, pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum Tangsil juga mendoakan rombongan santri, agar selamat sampai tujuan. Termasuk, mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Sekedar diketahui, ada sedikitnya 891 santri yang diberangkatkan. Selain memberangkatkan santri, dalam pelaksanaan itu juga ada pendampingan untuk santri. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.