Connect with us

Kabupaten Malang

Bupati Malang Hadiri Gathering Perganas di Pantai Balekambang

Diterbitkan

||

Bupati Malang Hadiri Gathering Perganas di Pantai Balekambang

Memontum Malang – Pantai Balekambang adalah salah satu destinasi wisata pantai di Kabupaten Malang. Hal ini disampaikan Bupati Malang, HM Sanusi, saat menyapa para peserta gathering Persatuan Garangan Nasional (Perganas) Chapter Jawa Timur bertempat di Pantai Balekambang, Desa Srigonco, Kabupaten Malang, Selasa (02/08/2022) siang.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih, karena Pegarnas memilih Pantai Balekambang sebagai venue acara yang menghadirkan sejumlah komunitas pecinta motor. ”Terima kasih para rider Perganas yang sudah memilih Pantai Balekambang, sebagai tempat dalam menyalurkan hoby dan berwisata. Sekarang, Jalan Lintas Selatan sudah selesai dan tembus hingga Kecamatan Donomulyo ke arah Wates, mulai dari Pantai Sendangbiru, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, salah satunya melintasi pintu masuk Pantai Balekambang,” terang Bupati Malang.

Baca juga :

Dalam kesempatan ini, Bupati Sanusi juga menyampaikan sejumlah program pemerintah nasional dan Pemkab Malang. ”Balekambang tinggal penataan agar ke depan bisa lebih dan semakin ramai. Setelah sasaran penghubung yang rusak akan dibangun oleh pemerintah pusat. Karena, Jalan Gondanglegi-Bantur ini sudah ditetapkan sebagai jalan nasional. Nanti, untuk perawatannya dari pemerintah pusat. Langkah ini menjadi fokus dalam penajaman dan pembangunannya akan disesuaikan keuangan Pemerintah Kabupaten Malang dan APBD,” terang Bupati Malang. (pro/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.