Connect with us

Pamekasan

Bupati Pamekasan Mutasi Enam Pejabat Tinggi Pratama, Posisi Sekda Dirotasi Jadi Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan

Diterbitkan

||

Bupati Pamekasan Mutasi Enam Pejabat Tinggi Pratama, Posisi Sekda Dirotasi Jadi Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melakukan pelantikan dan sumpah jabatan tinggi pratama pada administrator dan pegawai di lingkungan Pemkab Pamekasan, Selasa (15/10/2022) siang. Dalam kesempatan itu, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik. Termasuk, mengingatkan agar di manapun posisi yang ditempati sekarang, hanya merupakan sebagian alat untuk mengabdikan diri dan berkontribusi kepada bangsa negara.

“Saya atas nama pribadi, menyampaikan selamat dan sukses atas posisi baru enam pejabat yang baru dilantik. Mudah-mudahan, di tempat baru ini semangatnya semakin bagus, etos dan komitmennya juga semakin bagus,” tegas Bupati Baddrut Tamam.

Baca juga :

Perlu diketahui, dalam mutasi itu nama Totok Hartono atau yang sebelumnya merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, berpindah sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Usai dilantik, Totok menyampaikan bahwa dirinya tetap semangat menjalani tugas baru yang telah di inkrahkan.

“Kita tetap semangatlah. Dan kira-kira kontribusi apa yang kita akan berikan. Yang jelas, tupoksinya sudah jelas dan sudah ada sesuai aturan bupati. Terutama, di bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan,” ujarnya.

Selain Totok Hartono, Mohamamd Alwi dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Nama Akmalul Firdaus, juga dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Pamekasan. Agus Subiyanto, sebagai Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Mursafi Mulyono sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil. Farid Evi Agustin, sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispendukcapil. (azm/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *