Connect with us

Sidoarjo

Caleg PDI P Dapil II Sidoarjo Berebut Simpati Sesepuh

Diterbitkan

||

Caleg PDI P Dapil II Sidoarjo Berebut Simpati Sesepuh

Memontum Sidoarjo – Tahapan pesta demokrasi Pilpres, Pileg dan Pemilihan DPD terus berputar. Para kontestan terus memenfaatkan momentum untuk bisa mendekat dengan konstituen. Seperti yang dilakukan Caleg asal PDI Perjuangan dari Dapil II Sidoarjo. Bertepatan dengan ultah ke 84 Hj Wiwik Suginah, sesepuh PDI P asal Jabon , semua caleg dapil II yang meliputi Kecmatan Candi, Tanggulangin, Porong dan Jabon berkumpul dan memohon doa restu ikut bertarung pada Pileg 2019.

“ Acara tysakuran ini dihadiri semua anggota Caleg PDI P dari dapil II , anggota Fraksi PDI P dan pengurus PAC Kecamatan Candi, Porong, Tanggulangin dan Jabon,” terang Hj Suginah yang juga penasehat DPC PDI P Sidoarjo ini.

Menurutnya persaingan untuk menduduki kursi wakil rakyat semakin berat. Selain bertarung dengan calon internal partai juga harus berebut suara dengan kontestan partai peserta pemilu.

” Dengan do’a dan usaha keras bersama tim sukses semoga yang hadir di tempat ini sukses meraup suara sebanyak-banyaknya hingga sukses duduk di kursi DPRD Sidoarjo,” harapnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Farid Santoso, sesupuh PDIP asal Desa Kebonsari Kecamatan Candi Sidoarjo. Farid yang juga mantan anggota DPRD Sidoarjo 1999-2004 ini berharap Caleg PDIP dapat meraup suara sebanyak-banyaknya.

Namun harapan itu tidak bisa sukses dengan hanya berpangku tangan. Pasalnya di Dapil II yang memperebukan 8 kurisi DPRD Sidoarjo itu bercokol sejumlah petahana. “ Ada 10 petahana yang memperebutkan 8 kurisi Dapil II,” katanya/

Untuk itu sesepuh PDI P ini berharap caleg PDI P dari Dapil II bekerja keras untuk merebut simpati masa. “ Semoga dari Dapil II caleg PDIP P mendapat suara terbanyak dibanding dengan partai lain,” tutupnya. (sul/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.