Connect with us

Sampang

Heboh! Puluhan Sapi Ditemukan Mati Mengambang di Bibir Pantai Camplong Sampang

Diterbitkan

||

Heboh! Puluhan Sapi Ditemukan Mati Mengambang di Bibir Pantai Camplong Sampang

Memontum Sampang – Warga Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, dibuat heboh dengan ditemukannya puluhan sapi yang mati mengambang di bibir Pantai Camplong. Kejadian tersebut, sontak menjadi tontonan warga hingga banyak yang datang ke lokasi.

Salah satu warga setempat bernama Hamid, mengungkapkan bahwa setelah dihitung, bangkai sapi tersebut mencapai puluhan ekor. “Yang, terlihat ada sekitar 20 ekor,” ungkapnya, Kamis (14/04/2022) tadi.

Menurutnya, bangkai sapi tersebut ditemukan oleh salah satu nelayan, yang hendak berangkat melaut. Ketika tiba di bibir pantai, tanpa sengaja nelayan tersebut melihat salah satu bangkai sapi dan memutuskan untuk menariknya ke pinggir pantai.

Baca juga :

Tidak berhenti di situ saja, ketika nelayan tersebut memandang jauh ke tengah laut, ternyata jumlah bangkai semakin banyak. “Sapi mengambang ini ditemukan pertama kali sekitar pukul 08.40,” imbuhnya.

Penemuan tersebut, pun dibenarkan oleh Kapolsek Camplong, AKP Budi Nugroho. “Memang benar adanya, penemuan puluhan sapi yang sudah mati dalam keadaan mengambang di bibir Pantai Camplong” jelasnya.

Hingga saat ini, temuan puluhan bangkai sapi tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. (mds/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.