Connect with us

Politik

Kasus Dugaan Video Mesum, BK DPRD Sumenep Akui Terima Dua Alat Bukti

Diterbitkan

||

Kasus Dugaan Video Mesum, BK DPRD Sumenep Akui Terima Dua Alat Bukti

Memontum Sumenep – Kasus dugaan video mesum yang mirip anggota DPRD Sumenep, pelan tapi pasti mulai ada titik terang. Itu setelah, badan kehormatan (BK) DPRD Sumenep menerima bukti tambahan terkait kasus dugaan video mesum itu.

Hal tersebut, dibuktikan dengan adanya dua alat bukti yang diterima oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumenep. Kendati demikian, bukti yang didapat masih harus dilakukan verifikasi terlebih dahulu, untuk memastikan siap aktor pemeran dalam video tersebut.

Ketua BK DPRD Sumenep, Sami’oeddin, mengaku dua alat bukti itu sudah di mejanya. Namun, dirinya menegaskan bahwa langkah untuk mengungkap pelaku itu harus berhati-hati. Sebab, BK masih meragukan barang bukti yang ada itu.

“Ya benar, alat bukti sudah di meja kami. Tapi inikan masih dalam penyelidikan. Benar apa tidak, itu alat buktinya,” jelasnya, Selasa (01/03/2022).

Baca juga :

Sami’oeddin mengaku, barang bukti yang diterimanya sudah berada di BK sekitar 1 bulan. Akan tetapi ia menolak untuk mengungkap asal usul barang bukti tersebut diperoleh. “Sekitar satu bulan lah, tapi gak usah diungkap siapa orang itu,” jelasnya.

Dirinya berjanji, akan terus berupaya untuk melakukan pengungkapan kasus ini hingga tuntas sesui dengan kewenangan yang sudah diatur oleh Undang-Undang. Lantaran kasus ini sangat penting karena berkaitan dengan marwah institusi wakil rakyat. Namun, dirinya tidak memiliki target waktu kapan penyelasain kasus ini.

“Pasti diproses lah. Ini tidak seperti kasus lain. Ini menyangkut nama baik seseorang. Tunggu sajalah,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus video mesum yang diduga mirip anggota DPRD Sumenep viral. Saat ini, kasus tersebut sudah mulai diproses apalagi BK sudah menerima 2 alat bukti. (dan/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.