Connect with us

Hukum & Kriminal

Pantau Kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan, Kapolres Malang sebut Kesiapan Sudah 95 Persen

Diterbitkan

||

Pantau Kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan, Kapolres Malang sebut Kesiapan Sudah 95 Persen

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, bersama jajaran melakukan pemantauan serta pengecekan kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022, yang rencananya akan dioperasikan mulai Kamis (28/04/2022), mendatang. Tutut hadir mendampingi, Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny K Baralangi, serta jajaran yang lain.

Beberapa titik sasaran pantauan diantaranya yakni Pos PAM Exit Tol Pakis, Pos PAM Exit Tol Lawang, Pos PAM Pasar Lawang, Pos PAM Exit Tol Singosari, Pos PAM Kepuharjo, serta Pos Pelayanan Karanglo.

Kapolres Malang mengatakan, kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan dinilainya sudah mencapai 95 persen. “So Far So Good (Sejauh ini baik) lah. Saya sudah memantau seluruh pos yang ada di utara ini. Kesiapannya sudah 95 persen,” kata AKBP Ferli Hidayat kepada Memontum.com saat di konfirmasi di Pos PAM Kepuharjo, Minggu (24/04/2022) sore.

Baca juga :

Dirinya juga menjelaskan, jika personel Polres Malang sudah mulai menempati pos yang ada. “Di sini malah anggota sudah insert (masuk). Kalau di Pakis, anggota belum insert karena ada beberapa yang perlu dibenahi terlebih dahulu,” imbuhnya.

AKBP Ferli Hidayat juga menilai kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan sudah terkoneksi dengan baik dengan beberapa pihak. Seperti halnya jasa marga, rumah sakit, ambulance dan manajemen exit tol. “Sehingga nantinya, mereka yang akan mengukur debit kendaraan yang melintas. Nantinya kita mengetahui kapan lalu lintas harus dialirkan dan kapan lalu lintas harus dialihkan,” terangnya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.