Connect with us

Hukum & Kriminal

Pecah Ban dan Hantam Tiang PJU, Sopir Truk Asal Sidoarjo Meregang Nyawa 

Diterbitkan

||

Pecah Ban dan Hantam Tiang PJU, Sopir Truk Asal Sidoarjo Meregang Nyawa

Memontum Malang – Truk trailer bermuatan keramik, Nopol L 9885 UL yang dikemudikan Moch Solikan Arif (58) warga Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (10/05/2022) pukul 23.00.

Kejadian itu berlangsung, setelah salah satu bannya pecah saat melintas di Jalan Raya Singosari (depan SPBU Kantri), Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Akibat kejadian itu, Solikan pun meregang nyawa, setelah tubuhnya terjepit body truk.

Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko, mengatakan jika kendaraan yang dikemudikan Moch Solikan Arif tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. “Sesampainya di TKP, truk trailer mengalami pecah ban hingga oleng dan terguling ke kanan. Kemudian menabrak tiang PJU,” kata Iptu Sunarko saat di konfirmasi Memontum.com, Rabu (11/05/2022) tadi.

Dirinya juga menjelaskan, saat tiang PJU tertabrak, secara bersamaan menimpa kendaraan truk box Nopol W 8976 NT yang dikemudikan Lutfi Yunus Ansori, yang berjalan dari arah yang berlawanan.

Baca juga:

“Kemudian, truk box tersebut menabrak bagian belakang truk tangki Nopol N 9203 EB yang dikemudikan Dwi Wahyu Prasetyo, yang berjalan searah di depan kendaraan truk trailer, hingga kemudian menabrak bangunan toko milik Dedi Efendi,” jelasnya.

Iptu Sunarko juga menjelaskan, jika kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi truk trailer mengalami luka benturan pada kepala dada dan perut. “Korban meninggal dunia di TKP, selanjutnya di evakuasi ke RSSA Kota Malang,” terangnya.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan yang cukup padat. Kendaraan yang terlibat kecelakaan baru bisa di evakuasi Unit Laka Lantas Polres Malang, Rabu (11/05/2022) pagi. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.