Connect with us

Bondowoso

Percepat Capaian Vaksinasi, Penerima BTPKLWN Bondowoso Jadi Sasaran Vaksin

Diterbitkan

||

Percepat Capaian Vaksinasi, Penerima BTPKLWN Bondowoso Jadi Sasaran Vaksin

Memontum Bondowoso – Berbagai cara unik dilakukan untuk menarik minat warga, sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Seperti yang berlangsung di Pos Koramil 0822/05 Pakem, setiap warga yang mendapatkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) sebesar Rp 600 ribu, juga diberikan vaksinasi bagi yang belum vaksin dosis 2 dan dosis 3 atau booster.

Babinsa Pos Koramil 0822/05 Pakem, Serda Sunjoyo, dalam kesempatan itu turut menyalurkan BTPKLWN kepada warga yang selesai melakukan vaksinasi. Cara ini, merupakan kesepakatan tiga pilar (Pemerintah, TNI, dan Polri) bersama stakeholder.

Baca juga :

“Hanya dengan vaksin, penyebaran virus Corona bisa dicegah penyebarannya. Makanya, jangan takut divaksin. Karena dengan vaksin itulah kekebalan tubuh terbentuk,” ungkapnya kepada penerima bantuan, Rabu (13/04/2022) tadi.

Disamping TNI, Polres juga gencar melakukan vasinasi. Bahkan, mereka menyiapkan Gerai Vaksin di tempat-tempat keramaian dan memberikan undian berhadiah. Cara door to door juga dilakukan. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.