Connect with us

SEKITAR KITA

Peringati HPN 2021, PWI Malang Raya Adakan Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim

Diterbitkan

||

Peringati HPN 2021, PWI Malang Raya Adakan Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim
Ketua PWI Malang Raya Cahyono saat memberikan santunan kepada anak yatim. (gie)

Memontum Kota Malang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 sekaligus Hari Jadi ke 75 PWI, dengan melaksanakan Khotmil Quran dan menyantuni 28 anak yatim piatu, Selasa (9/2/2021) pagi.

Acara ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Ilmu Al Qur’an Darul Hidayah, Jalan Bareng Kartini, Gang III, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ketua PWI Malang Raya Cahyono bersama penggurus Dan anggota PWI Malang Raya hadir dalam acara ini. Pihaknya berharap bahwa dengan khotmil Quran dan santunan kepada anak yatim bisa terus dilaksanakan sebagai agenda rutin.

“Kami juga mengirim doa kepada wartawan yang telah mendahului kita, serta berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” ujar Cahyono.

Dia huga berharap melalui Khotmil Quran dan santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka Peringatan HPN 2021 ini kedepan agar segala tugas yang diemban PWI Malang Raya dapat dipermudah, termasuk pelantikan pengurus baru pada akhir pekan ini.

“Diharapakn pula bahwa pengurus PWI Malang Raya dalam mengembankan tugasnya bisa semakin lebih baik kedepannya,” ujar Cahyono.

Pengasuh Pondok Pesantren Ilmu Al Qur’an Darul Hidayah, Gus Hisa Al Ayyubi berpesan kepada PWI Malang Raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Selalu disiplin dalam protokol kesehatan. Tetap inovatif, kreatif dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Gus Hisa. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.