Hukum & Kriminal

Remaja Putri Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Paiton Probolinggo

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Nasib tragis dialami MRS, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/02/2024) malam. Itu karena, remaja putri berusia 17 tahun ini, meninggal dunia setelah diduga menjadi korban tabrak lari. Peristiwa sendiri, berlangsung di Jembatan Randumerak Jalan Raya Pantura Desa Randumerak, Kecamatan Paiton.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, mengatakan bahwa berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Beat Nopol N 6335 MX, melaju dari arah Barat ke Timur. Setiba di lokasi, korban yang saat itu berboncengan dengan temannya, RR (17), warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, dikagetkan dengan datangnya truck tidak dikenal dari arah belakang.

Baca juga:

“Diduga karena kurang konsentrasi, truk tersebut langsung menabrak korban dari belakang,” terangnya, Kamis (22/02/2024) tadi.

Advertisement

Dari peristiwa itu, lanjutnya, keduanya pun terjatuh bersama motornya. Hanya saja, korban terjatuh di badan jalan hingga terlindas truk. Akibatnya, korban MRS meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sedangkan yang dibonceng mengalami luka dan dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” katanya.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan untuk mencari truk yang telah melarikan diri itu. (nun/gie)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas