Connect with us

Kota Malang

Usai Isi Kuliah Tamu di PTN Malang, Menhan Prabowo Tegur Pengawal

Diterbitkan

||

Usai Isi Kuliah Tamu di PTN Malang, Menhan Prabowo Tegur Pengawal

Memontum Kota Malang – Hal tidak biasa terjadi seusai Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, mengisi kuliah tamu dengan para Forum Dekan Ilmu-Ilmu Sosial (Fordekiis) Perguruan Tinggi se-Indonesia, di salah satu Perguruan Tinggi Negeri, Minggu (03/07/2022) tadi. Menhan Prabowo Subianto, secara tiba-tiba memberikan teguran pada salah satu pengawal yang hendak membatasi gerak media untuk meminta wawancara.

Tak ayal, hal ini pun membuat sedikit lega. Masalahnya, hampir semua wartawan telah menunggu selama berjam-jam di dalam loby gedung, untuk bisa konfirmasi dengan Menhan Prabowo.

Baca juga :

Sementara seusai mendapat intruksi, sang pengawal pun memberikan ruang awak media untuk konfirmasi. “Nggak apa-apa, kenapa dihalangi (awak media, red). Biar, nggak usah dihalangi,” ujar Prabowo, kepada seorang pengawal berkemeja hitam.

Dengan sambil berjalan, Menhan Prabowo pun menjawab sejumlah pertanyaan yang disampaikan awak media. Bahkan, tangan kirinya yang sempat menahan gerak pengawal saat mencoba menahan proses wawancara, akhirnya dilepas dan meminta agar tidak bersikap demikian kepada awak media.

“Tidak usah dilakukan, biar saja. Kasihan teman-teman media. Terkadang, pengawal memang bersikap seperti itu,” ucap Prabowo menjelaskan. (rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.