Hukum & Kriminal

Kasihan Rek..! Peternak Lumajang Terus-terusan Jadi Korban Maling Sapi

Diterbitkan

-

Kasihan Rek..! Peternak Lumajang Terus-terusan Jadi Korban Maling Sapi

Memontum Lumajang – Lagi-lagi aksi pencurian sapi terus terjadi di Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Setelah sebelumnya, Minggu (17/11/2019) 2 ekor sapi milik Suraji (55) warga Dusun Leces Rt 05 Rw 05 Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso menjadi korban.

Pencurian sapi kembali terjadi menimpa Mawardi (45) warga Dusun. Gedangmas Tengah Desa. Gedangmas Kecamatan Randuagung. Selasa (19/11/2019), 2 ekor sapi jenis limusin dan lokal miliknya digondol maling.

Menurut penuturannya pada wartawan memontum.com, Rabu (20/11/2019). sekitar pukul 21.00. Ia tiba di rumah setelah selesai mencari ikan, tiga puluh menit kemudian mandi lalu menonton tv dan sekitar pukul 00.20 masih memberikan makan pada sapinya yang terletak di kandang setelah itu beristirahat. Namun alangkah terkejut setelah pagi harinya kedua ekor sapi miliknya sudah raib.

“Malamnya saya masih memberi makan, pagi sudah tidak ada” tuturnya.

Advertisement

Padahal letak kandang sapi milik Mawardi bersebelahan dengan kamar tempatnya tidur namun sang pemilik tidak mendengar apapun hingga saat terbangun mendapati 2 ekor sapi peliharaannya sudah tidak ada di kandang. (adi/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas