Hukum & Kriminal

Kejari Lamongan Lakukan Lepas Sambut Kasi Pidum Baru

Diterbitkan

-

Memontum Lamongan – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan melaksanakan Lepas Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi pidum), Irwan Safari SH MH, pejabat lama kepada Pejabat baru Agung Rokhaniawan SH MH, di Aula Kejari.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab), itu di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamongan, Agus Setiadi, berjalan dengan khidmat dan lancar. 

Baca Juga:

Dalam kegiatan itu, Agus Setiadi juga mengucapkan selamat kepada kedua Kasi pidum kejari Lamongan itu, yang baru dilantik maupun lama. 

“Selamat atas dilantiknya Kasi Pidum baru, Agung Rokhaniawan SH MH, dan selamat menjalankan tugas untuk Kasi Pidum yang lama, Irwan Safari SH MH,” Kata Agus Setiadi. Minggu, (29/08).

Advertisement

Selanjutnya, setelah menjabat di kejari Lamongan sebagai Kasi Pidum, Irwan Safari akan melanjutkan tugas kerjanya sebagai Kasi Pidum di Kejari Jambi. 

Sedangkan, wajah baru Kasi Pidum Kejari Lamongan yang menggantikan Irwan Safari, yaitu Agung Rokhaniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Eks Kasidatun Kejari Tarakan, Kalimantan Timur, pada 2019-2021 dan pihaknya  juga pernah menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Tanjung Perak pada 2016-2019. Tidak hanya itu, beberapa prestasi juga perna diraihnya di Kejari Tarakan, di antaranya keberhasilannya menyelamatkan dan memulihkan keuangan Negara pada semester I mencapai Rp 15.617.707.008,92 berasal dari empat perkara Tata Usaha Negara (TUN) yang sudah berkekuatan hukum tetap. (zud/zen/ed2)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas