Kabar Desa

Pemerintah Desa Panji Kidul Cairkan BLT-DD Septembe 2021, Kades Minta tetap Patuhi Prokes

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Warga Desa Panji Kidul kini bisa bergembira. Dampak Pandemi Covid-19 yang di rasa menyulitkan, kini terbantu dengan adanya pencairan BLT – DD tahap 9 di bulan September 2021, Kamis. (09/09).

Bertempat di Ruang Aula Kantor Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, sebanyak 95 KPM hadir menerima BLT- DD.  Kegiatan pencairan tersebut di buka oleh Kepala Desa Panji Kidul ,Budiono (Bapak Oon), dan secara simbolis menyerahkan pada penerima, seraya berpesan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Baca Juga:

“Atas nama Pemerintah Desa, kami ucapkan selamat dan minta tolong pada semua penerima agar bantuan sebesar Rp 300 000 ini di gunakan sebaik mungkin,” ujar Budiono.

Saat ini di Kabupaten Situbondo masih dalam masa pandemi Covid-19. dan walaupun angka kasus positif Covid-19  sudah makin menurun, “Kami minta  pada semua penerima agar jangan lengah, tetap gunakan masker, dan bila tidak terlau penting jangan keluar rumah. Semua ini demi memutus penyebaran virus Covid-19,” pesan Budiono. Kegiatan pencairan BLT-DD tahap 9 di bagi dua tahap dan di hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Panji Bripka Bisairi dan Babinsa Koramil 0823 Panji, Serka Pranyoto. (her/ed2)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas