Kota Malang

Jukir Nelongso Berikrar Dukung Paslon Walikota Malang SAE

Diterbitkan

-

Jukir Nelongso Berikrar Dukung Paslon Walikota Malang SAE

Memontum Kota Malang — Dukungan untuk pasangan calon Walikota Malang nomor urut 3, H Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko ( SAE) terus mengalir. Mulai dari komunitas ojek online, pecinta motor trail, pengusaha rental mobil sampai komunitas persaudaraan Jawa Timur hingga jamaah istiqosah di Kota Malang.

Kini dukungan untuk Sutiaji dan Bung Edy kembali datang dari anggota komunitas juru parkir (Jukir) ayam goreng Nelongso se Kota Malang berikar mendukung calon Walikota Malang yang diusung Partai Golkar dan Demokrat.

Mengambil tempat diparkiran Ayam Goreng Nelongso, Jalan Raya Kepuh, Bandung Rejosari, Kecamatan Sukun. Anggota paguyupan jukir Nelongso berikar setia untuk memenangkan Sutiaji dan Bung Edy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Malang.

Ketua Komunitas Parkir Nelongso Se-Kota Malang, Mamat mengatakan, dirinya dan seluruh anggota paguyuban tukang parkir Nelongso Se-Kota Malang menaruh perhatian untuk paslon nomor 3. Harapannya pembangunan dan kemajuan Kota Malang akan berjalan maksimal dibawah kepemimpinan Sutiaji-Edy.

Advertisement

“Kami paguyuban parkir outlet-outlet Nelongso Se-Kota Malang, mendeklerasikan dukungan untuk pasangan Pak Sutiaji dan Pak Edy. Kami totalias mendukung pasangan nomor tiga,” katanya dengan lantang, Selasa (10/4/2018) malam.

Mamat yakin, pasangan nomor urut tiga ini mampu menyelesaikan persoalan parkir di Kota Malang. Hisbullah Huda, Tim wakil koordinator relawan SAE, meminta kepada juru parkir untuk memenangkan Sutiaji-Edi. Dirinya menilai bahwa pasangan ini akan mampu mengayomi masyarakat kelas bawah dan mensejahterakan kehidupan perekonomian masyarakat Kota Malang.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas