Lamongan

Kaharuddin Resmi Mundur dari Demokrat dan DPRD Lamongan

Diterbitkan

-

Kaharuddin Resmi Mundur dari Demokrat dan DPRD Lamongan

Memontum Lamongan – Setelah dikabarkan pindah ke Partai Nasdem seiring dengan beredarnya foto Kaharudin, mantan Ketua DPRD Lamongan yang juga Kader Partai Demokrat dalam kegiatan NasDem dan foto caleg berlatar belakang logo partai NasDem. Saat ini, di Lamongan kembali beredar surat pernyataan dari Kaharudin yang menyatakan mundur dari keanggotaan Partai Demokrat dan DPRD Lamongan.

Dalam surat pernyataan tertanggal 5 Juli tersebut berisikan, “Seiring berjalannya waktu, dengan kesadaran, tanpa tekanan dari siapapun, serta saya sudah dapat memberikan kontribusi moril, materiil, untuk kebesaran, kejayaan partai Demokrat periode 2014-2019 di Kabupaten Lamongan, maka dengan ini saya menyatakan: Mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Demokrat serta anggota DPRD Kabupaten Lamongan Fraksi Partai Demokrat periode 2014-2019,” demikian yang tertulis dalam surat pernyataan tersebut.

Tak hanya itu, dalam surat pernyataan pengunduran diri tersebut juga ditujukan ke ketua DPC Partai Demokrat Lamongan dengan tembusan kepada ketua KPU Lamongan dan juga sekretaris DPRD Lamongan. Surat pernyataan itu juga tertuang tanda tangan bermaterai Rp. 6 ribu.

Beredarnya surat pernyataan pengunduran diri dari H. Kaharudin tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamongan, Sugeng Santoso. Sugeng menyebut, surat pernyataan tersebut sudah diterima oleh Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamongan.

Advertisement

“Ya benar, surat sudah kami terima pagi tadi,” ungkapnya, Senin (9/7/2018).

Setelah menerima surat ini, dikatakan Sugeng, pihaknya akan segera berkonsultasi ke induk partai, yaitu DPC Partai Demokrat Lamongan dan juga ke sekretariat DPRD untuk ditindaklanjuti.

“Kami menunggu sikap resmi dari partai, karena dengan begini pasti akan ada PAW,” tuturnya. (ifa/zen/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas