Lamongan

Bersilaturrahmi ke PP Sunan Drajat, KH Ma’ruf Amin Bocorkan Sejumlah Program Handal

Diterbitkan

-

Bersilaturrahmi ke PP Sunan Drajat, KH Ma'ruf Amin Bocorkan Sejumlah Program Handal

Memontum Lamongan – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi, KH Ma’ruf Amin bersilaturahim ke PP Sunan Drajat, Paciran, Lamongan. Di PP Sunan Drajat, KH Ma’ruf Amin diterima langsung oleh pimpinan PP Sunan Drajat, Prof. Dr. KH Abdul Ghofur.

KH Ma’ruf Amin juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan para santri di aula PP Sunan Drajat. Di tempat ini, KH Ma’ruf Amin bahkan mendapatkan sorban sebagai tanda diterima sebagai bagian dari keluarga besar PP Sunan Drajat Lamongan.

Di hadapan ribuan santri Ponpes Sunan Drajat ini, KH Ma’ruf Amin membocorkan sejumlah program handal salah diantaranya ingin membangun arus baru ekonomi Indonesia, yakni dengan melakukan pemberdayaan dan penguatan ekonomi umat melalui kemitraan antara ekonomi kuat dan ekonomi lemah dalam program yang dirancang bersama Jokowi.

“Termasuk pemberdayaan koperasi-koperasi dan santri di pesantren-pesantren,” kata KH Ma’ruf Amin, Selasa (4/9/2018). Untuk merealisaaikan program tersebut, KH Ma’ruf Amin menuturkan Jokowi sudah membangun berbagai infrastruktur sebagai pondasi, yang nantinya akan didukung dengan kebijakan mengenai redistribusi aset.

Advertisement

“Artinya aset-aset negara yang tersisa, yang 12,7 juta hektar itu akan diberikan kepada koperasi-koperasi dan pesantren-pesantren, kemudian beliau juga mengusung isu kemitraan untuk pembangunan ekonomi dari bawah,” ucapnya.

Lebih lanjut, KH Ma’ruf Amin meyakini, program tersebut akan dapat mengurangi kesenjangan sosial, karena program yang diusung memiliki prinsip tidak melemahkan yang kuat, tapi menguatkan yang lemah.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas