Probolinggo

Turis Canada Dijotosi Tukang Ojek di Bromo

Diterbitkan

-

Turis Canada Dijotosi Tukang Ojek di Bromo

Memontum Probolinggo – Nasib sial dialami Candra Edy Prasetyo (36) warga Desa Ngadingsari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Dia harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia ditahan setelah menganiaya seorang Warga Negara Asing (WNA) yang berlibur ke kawasan wisata Gunung Bromo.

Dari Informasi yang dihimpun Memontum.com, penganiayaan dilakukan Candra kepada Maria Teresa Cua (31) WNA asal Kanada pada akhir Juli 2018 lalu, sekitar pukul16.00 WIB. Saat itu, korban baru saja keluar dari sebuah homestay untuk selanjutnya jalan-jalan.

Tersangka pelaku penganiayaan kepada seorang turis Canada dibekuk (pix)

Tersangka pelaku penganiayaan kepada seorang turis Canada dibekuk (pix)

Melihat ada korban, lalu tersangka kemudian menghampiri dan menawarkan jasa ojek roda dua kepada korban. Ia bermaksud mengantar korban menuju kawasan Seruni Point. Tapi tawaran tersebut ditolak dan membuat tersangka marah.

“Iya saya tawarkan ojek, tetapi dia menolak dengan nada tinggi sambil lalu menunjuk-nunjukkan jari telunjuknya ke wajah saya. Spontan saya marah,” terang Candra di halaman Mako Polres Probolinggo, Rabu (3/10/2018).

Dari percekcokan tersebut tersangka memukul korban. Korban juga membalas dengan gigitan ke tangan Candra. Perlawanan dari korban membuat tukang ojek itu kian membabi buta memukuli korban. Penganiayaan baru terhenti setelah tersangka melihat rombongan WNA mendekat ke lokasi kejadian.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas