Kabupaten Malang

Sekelompok Artis Dangdut Bakal Goyang Kanjuruhan Kepanjen, Kenapa?

Diterbitkan

-

Sekelompok Artis Dangdut Bakal Goyang Kanjuruhan Kepanjen, Kenapa

Memontum Malang – Sekelompok artis bakal show di halaman stadion luar Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang Jum’at (16/11/2018) besok. Hal itu dilakukan dalam rangka Anugerah Dangdut Indonesia (ADI).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah artis ternama seperti, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Cita Citata, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Trio Macan, Cak Sodiq, Rizki Ridho 2R, dan Jihan Audy.

Gerryndra selaku pihak penyelenggara mengatakan,dia pilih Kabupaten Malang sebagai tempat penganugerahan para insan dangdut Indonesia itu,karena Malang masih antusiasme tinggi terhadap blantika musik dangdut.

“Malang masih punya antusias yang sangat bagus di Indonesia. Dan Jawa Timur sendiri yang memang masih menjadi barometer musik dangdut di Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers.

Advertisement

Dijelaskan,konsep yang diusung pada ADI 2018 ini lebih luwes dan tidak formil. Menurutnya, musik dangdut seharusnya memang tidak formil dan harus bisa dikemas dengan perkembangan era saat ini.

“Kami mengonsep lebih millenial, artinya, dalam kategori penganugerahan pun juga kami usung lebih millenial dan mengikuti perkembangan saat ini. Contohnya dalam kategori tersosmed kita juga menilai berdasarkan vote yang ada di Instagram. Tapi juga tidak menghilangkan kesakralan awarding nya,” tambahnya.

Ditempat yang sama,salah seorang bintang dangdut tanah air Jihan Audy mengaku,ia tidak menyangka bisa turut ambil bagian dalam penganugerahan bergengsi tersebut. Menurutnya, urusan menang atau kalah ia serahkan pada pencipta.

“Urusan kalah menang, Insya Allah saya serahkan pada Allah mas, yang tak kalah penting, bisa tampil dan masuk pada salah satu nominasi di event bergengsi ini sudah merupakan kebanggaan bagi diri saya dan keluarga,” pungkas Gadis usia 14 tahun ini. (sur)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas