Kota Malang

Jupang Terminal Arjosari Terjaring Razia Polantas, Dijebloskan Bui

Diterbitkan

-

Jupang Terminal Arjosari Terjaring Razia Polantas, Dijebloskan Bui

Memontum Kota Malang — Cahyo Budi Utamo (52) warga Mergosono Kecamatan Kedungkandang atau Jl Bareng Tengah, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (21/11/2017) siang, mendekam di balik jeruji besi Polsekta Klojen. Sebelumnya Cahyo terjaring petugas Lantas Polsekta Klojen yang sedang melaksanakan razia lalulintas di Jl Gajah Mada, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (19/11/2017) siang.

Namun bukan pelanggaran lalu lintas yang membuatnya kini meringkuk dibalik jeruji besi. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai juru pengatur penumpang di kawasan Terminal Arjosari ini masuk bui karena kedapatan membawa 2 piket SS (Sabu-sabu) saat terjaring razia.

Selain itu di dalam tasnya juga ditemukan 1 buah bong, 3 pipet dan korek api, 1 unit HP, bungkus rokok, silet tatra.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa sebelum penangkapan itu petugas Lantas Polsekta Klojen melaksanakan razia lalu lintas rutin di Jl Gajah Mada. Sebanyak 6 petugas melaksanakan razia dengan mencari para pengguna motor yang melakukan pelanggaran secara kasat mata diantaranya yang melanggar peraturan lalu lintas dan kelengkapan berkendara.

Advertisement

Saat itu terlihat Cahyo mentendarai motor tidak memakai helm hingga dihentikan oleh petugas lantas. Gerak gerik Cahyo sangat mencurigakan. Apalagi dia terlihat membuang sesuatu.

Beruntung hal itu terlihat oleh petugas. Saat benda tersebut diambil ternyata 2 poket SS berukuran kecil.

Karena kedapatan BB (Barang Bukti) SS, Cahyo sudah tidak dapat lagi mengelak hingga langsung diamankan oleh petugas. Kepada petugas Cahyo mengaku kalau SS miliknya baru saja dibeli dari temannya berinisial A seharga Rp 750 ribu di kawasan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kini petugas masih terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya.

Advertisement

“Tersangka sudah kami amankan terkait kasus Narkoba. Kami masih melakukan pengembangan,” ujar AKP Irwan Catur, Kanit Reskrim Polsekta Klojen. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas