Jember

Cuci piring, Anak SMK Dibacok Tetangga

Diterbitkan

-

Cuci piring, Anak SMK Dibacok Tetangga

Memontum Malang – Saiful Arifin (17) seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK Al-Mujahidi Gumukmas, Kabupaten Jember terbaring lemas di atas ranjang rumahnya karena luka bacok di bagian sebelah kanan perutnya.

Pria asal Dusun Sambileren, Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember ini telah menjadi korban penganiayaan H Imron (60) yang lain adalah tetangga dari korban pada Senin (11/3/2019) petang.

PARAH : kondisi korban. (ist)

PARAH : kondisi korban. (ist)

Peristiwa pembacokan tersebut berawal saat korban sedang mencuci piring di dapur di rumahnya, belum lama mencuci, terdengar langkah kaki seseorang mendekatinya, seketika itu korban menoleh ke belakang.

Ketika korban menoleh, terlihat pelaku sedang menenteng clurit dan tanpa basa basi dia langsung menyabetkan cluritnya ke korban. Korban terkena bagian perutnya.

Usai melakukan pembacokan sambung Saiful, pelaku keluar begitu saja dari dapur seperti tidak pernah terjadi apa-apa dan tanpa bicara sedikitpun.

Advertisement

“Sak wise bacok Moro moro de e metu (sesudah bacok tiba tiba dia keluar, red-Jawa),” kata Saiful sambil menahan luka yang terbalut kain kasa itu.

 

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas