Hukum & Kriminal

2 Kerbau Candipuro Digondol Maling, Dibuang di Nguter Pasirian

Diterbitkan

-

2 Kerbau Candipuro Digondol Maling, Dibuang di Nguter Pasirian

Memontum Lumajang – 2 ekor kerbau milik Sunali (50) Warga Dusun Candi Lor Rt 06 Rw 03 Desa Sumber Rejo kecamatan Candipuro, Kamis (20/6/2019) Berhasil di ketemukan di Dusun Bulak Gempol Desa Nguter Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Candipuro AKP Ernowo, saat di konfirmasi wartawan memontum.com, Kamis (20/6/2019) Malam. Menyampaikan bahwa 2 ekor kerbau tersebut berhasil diketemukan di tengah Lahan kebun sengon.

“Alhamdulillah setelah sebelumnya hilang, di duga menjadi korban pencurian, sudah ditemukan” kata kapolsek.

Ernowo menjelaskan, sebelumnya 2 ekor kerbau tersebut pada Selasa 18 Juni 2019 diketahui hilang sekitar pukul 06.00 wib di kandang terbuka tengah sawah dan dilaporkan ke Polsek Candipuro sekitar pukul 09.00 wib. Selanjutnya dilakukan pencarian dan akhirnya warga menginformasikan bahwa kerbau tersebut telah di temukan di tengah sebuah lahan sengon di Desa Nguter.

Advertisement

“Setelah menerima laporan, kita lakukan pencarian, lalu ada masyarakat yang menginformasikan bahwa di temukan 2 ekor kerbau ditengah lahan sengon, selanjutnya dilakukan pengecekan sesuai Informasi tersebut dan ternyata benar sesuai ciri-ciri bahwa kerbau yang ditemukan oleh warga itu merupakan kerbau yang hilang”, ungkapnya. (adi/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas