Connect with us

Bondowoso

Dukung Perkembangan Sektor Wisata, Diknas Bondowoso Sediakan Bus untuk Keperluan Transportasi Masyarakat

Diterbitkan

||

Dukung Perkembangan Sektor Wisata, Diknas Bondowoso Sediakan Bus untuk Keperluan Transportasi Masyarakat

Memontum Bondowoso – Dinas Pendidikan (Diknas) Bondowoso terus mendorong kemajuan sektor pendidikan. Bahkan, untuk menunjang dunia sektor wisata, dinas pun juga menyediakan bus untuk masyarakat.

Staf Umum Diknas Bondowoso, Yayik Anita Djakfar, mengatakan penyelenggaraan bus adalah untuk melayani masyarakat dalam menikmati destinasi menarik yang ada di Bondowoso. “Dengan cara ini, harapannya masyarakat bisa menikmati destinasi wisata dengan menggunakan bus yang disediakan Diknas,” ujar Yayik, Kamis (19/05/2022) tadi.

Diuraikannya, bus yang bisa digunakan, yakni satu unit armada jenis bus medium atau seat 2-2 dengan total, bisa untuk menampung 32 penumpang. Bus itu, bisa digunakan oleh semua kalangan, dengan catatan tidak berbenturan jadwal dengan pihak lain ataupun dengan kepentingan staf Diknas.

Baca juga:

“Untuk rute, tidak ada batasan. Mau kemana saja dipersilahkan dan supir serta kernet sudah kita sediakan,” tambahnya.

Prosedur pemakaian bus, lanjutnya, pihak lembaga ataupun masyarakat bisa mengirim surat permohonan peminjaman ke bagian umum. Selanjutnya, ini akan dilaporkan kepada Kepala Dinas Pendidikan, H Sugiono Eksantoso. “Jika disetujui, pihak terkait akan mendapatkan surat balasan dari Diknas,” jelasnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.