Connect with us

Kota Malang

Gandeng Kesdam V Brawijaya, Universitas Wisnuwardhana Gelar Vaksinasi Booster

Diterbitkan

||

Gandeng Kesdam V Brawijaya, Universitas Wisnuwardhana Gelar Vaksinasi Booster

Memontum Kota Malang – Universitas Wisnuwardhana (Unidha) Malang berkerjasama dengan Kesdam V Brawijaya, melaksanakan vaksinasi booster persiapan mudik lebaran 2022. Pelaksanaan vaksinasi booster untuk mahasiswa, ini dilaksanakan di Kampus Unidha, Rabu (27/04/2022) tadi. Selain mahasiswa Unidha, masyarakat sekitar kampus juga bisa mengikuti vaksinasi ini.

Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Unidha, Firina Lukitaningtias, menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster untuk menyasar pada persiapan mudik lebaran. “Untuk hari ini, vaksin untuk para mahasiswa Unidha dan warga sekitar. Selain untuk persiapan mudik, juga untuk pembelajaran luring. Jumlah vaksin 500 dosis astra zeneca yang diutamakan untuk dosis ke 3,” terang Firina Lukitaningtias.

Baca juga :

Kasiwas Kesdam V Brawijaya, Kapten Ckm Agung Rahmat, menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi akan terus dilaksanakan hingga dengan tanggal 30 April 2022. “Sebelumnya ada permintaan dari kampus untuk vaksin mahasiswa. Karena untuk persiapan liburan dan sebagai syarat perjalanan yang sekaligus untuk percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Kapten Ckm Agung, pihaknya menyiapkan 500 dosis vaksin lebih. Kesdam V menyiapkan tim statis dan mobiel. “Untuk serbuan vaksinasi, Kesdam menyiapkan tim statis dan mobile. Melakukan vaksinasi, bahkan sampai malam,” terangnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.