Connect with us

Kota Malang

Ganggu Keindahan Gedung Malang Creative Center, Empat Kabel Provider Terancam Diputus

Diterbitkan

||

Ganggu Keindahan Gedung Malang Creative Center, Empat Kabel Provider Terancam Diputus

Memontum Kota Malang – Keindahan Gedung Malang Creative Center (MCC), sedikit terganggu. Itu karena, banyaknya kabel provider yang menghalangi keindahan gedung tersebut.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Diah Ayu Kusumadewi, menyebut bahwa dari sekian banyak provider, hingga kini masih kurang empat provider yang masih enggan menurunkan kabelnya di depan Gedung MCC. “Iya, masih ada empat provider yang belum menurunkan ke ducting,” ujar Diah, Selasa (21/06/2022).

Sebelumnya, Diah telah meminta kepada seluruh pemilik provider yang kabelnya berada di depan Gedung MCC, untuk segera menurunkan paling lambat akhir Juni 2022. Jika tidak, secara tegas bakal ditindak untuk dilakukan pemotongan kabel yang masih belum turun di ducting.

Baca juga :

“Sudah kami hubungi, katanya menunggu kabel penggantinya. Mereka janji sebelum akhir Juni,” katanya.

Melihat progres tersebut, Diah menyampaikan bahwa Pemkot Malang bakal gerak cepat untuk menuntaskan segala Pekerjaan Rumah (PR). Termasuk, kabel-kabel provider yang menghalangi kemegahan Gedung tersebut. Dirinya berharap, para pelaku ekonomi kreatif (Ekraf) di Kota Malang bisa memiliki wadah yang utuh untuk bisa bersama-sama membangkitkan Ekraf Kota Malang.

“Untuk saat ini cuma tinggal uji lift, pasang AC sentral dan beberapa kegiatan penyempurnaan lain saja,” imbuh Diah. (rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.