Kota Malang

Masuk Bursa Pilkada Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Tegaskan Fokus Kerja dan Selesaikan Tugas

Diterbitkan

-

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. (memontum.com/rsy)

Memontum Kota Malang – Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, digadang-gadang masuk dalam bursa Pilkada 2024 di Kota Malang. Merespon hal itu, pria yang kerap disapa Wahyu itu menegaskan komitmennya untuk kerja dan menyelesaikan tugas-tugasnya.

Menurut Pj Wali Kota Wahyu, bahwa tugas yang diemban saat ini masih banyak yang perlu untuk dituntaskan. Seperti soal perparkiran, pasar dan sebagainya.

“Karena tanggung jawab sayakan masih kerja, jadi ini kita selesaikan dahulu. Pekerjaan Rumah (PR) nya masih banyak yang diberikan, sehingga harus diselesaikan,” kata Pj Wali Kota Wahyu, Kamis (23/05/2024) tadi.

Baca juga :

Advertisement

Tidak hanya itu, Pj Wali Kota Wahyu juga menanggapi mengenai isunya tentang pencalonan yang didukung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurutnya, hubungan yang terjalin dengan berbagai partai politik selama ini, hanya bentuk silaturahmi.

“Silaturahmi saja. Hampir semua partai, kan silaturahmi ke saya, apalagi ketika lebaran. Namanya silaturahmi, kan juga untuk bagaimana menyelesaikan pekerjaan rumah itu,” tuturnya.

Diakhir, Wahyu juga menuturkan apabila pihaknya akan mencalonkan dalam Pilkada 2024 ini, maka harus siap untuk mengundurkan diri dari jabatan yang diemban. Tepatnya, yakni pada Juni 2024 besok.

“Bulan Juni nanti kalau mau mencalonkan harus mengundurkan diri, itu syaratnya,” imbuhnya. (rsy/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas