Connect with us

SEKITAR KITA

MPC PP Kota Probolinggo Bagikan Ratusan Takjil

Diterbitkan

||

MPC PP Kota Probolinggo Bagikan Ratusan Takjil

Memontum Probolinggo – Jajaran pengurus Ormas Pemuda Pancasila bersama Srikandi MPC PP Kota Probolinggo melakukan pembagian takjil di Bulan Ramadhan 1442 hijriah yang dilaksanakan di traffic light Pertigaan Jalan gatot Subroto.

Bulan Suci Ramadhan penuh berkah, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Probolinggo menggelar bakti sosial (Baksos) bagi-bagi takjil menjelang buka puasa. Dengan Tema ‘Sedekah Membawa Berkah’, Minggu (09/05) sore.

Baca juga:

Dalam rangka membangun kebersamaan sesama jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Probolinggo, Melakukan baksos pembagian takjil, kegiatan tersebut diprakarsai oleh ketua Srikandi PP Elis Sri Handayani. Dalam kegiatannya didampingi Koti Mahatidana PP, untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan.

Ketua MPC Srikandi PP Kota Pribolinggo, Elis, mengatakan bahwa bersama anggota Srikandi mengagendakan tiap tahun di bulan puasa, di tahun ini pembagian dilakukan di Perempatan King, Jalan Panglima Sudirman.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan selain bermanfaat untuk masyarakat, juga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota”, ujar Elis.

“Hari ini dilakukan di perempatan lampu merah King, pembagian takjil berupa Roti, Es buah, dan Kurma sejumlah 500 bungkus. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias merasa senang dengan adanya bagi-bagi takjil ini. Tidak pandang bulu, siapapun yang lewat dan berhenti saat lampu merah semua kebagian,” jelas Elis.

Sementara itu,Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi), Zulfikar Himawan, mengatakan di bulan yang penuh berkah ini, Jajaran MPC Pemuda Pancasila ingin berbagi kepada sesama. Dan kegiatan ini setiap tahun dilakukan.

“Berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini tiada lain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk kita semua,” ucap Iwan panggilan akrabnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.