Connect with us

Hukum & Kriminal

Piramida Makota, Sinergitas Menjaga Kota Malang Semakin Kondusif

Diterbitkan

||

Piramida Makota, Sinergitas Menjaga Kota Malang Semakin Kondusif

Memontum Kota Malang – Ngopi Bareng Media (Piramida) Polresta Malang Kota, dikemas bernuansa Halal Bihalal. Sedikitnya 50 wartawan di Malang Raya, hadir di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Kamis (12/05/2022) tadi.

Piramida Makota adalah agenda bulanan yang dilaksanakan oleh Humas Polresta Malang Kota sebagai implementasi kegiatan yang mendapatkan atensi khusus dari Kapolda JawaTimur. Media yang hadir merupakan perwakilan dari beberapa kelompok organisasi profesi wartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI), serta beberapa lainnya.

Waka Polresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto, secara langsung memberikan sambutan pada acara halal bihalal dan Piramida Makota ini. Dia menyampaikan apresiasi kepada Humas Polresta Malang Kota yang sudah menginisiasi kegiatan halal bihalal bersama para awak media.

Baca juga:

“Kami sangat mengapresiasi adanya agenda pada hari ini dan kami juga berharap nantinya akan terjalin sinergitas yang semakin positif antara Polresta Malang Kota dengan rekan-rekan media,” ujar AKBP Deny Heryanto.

Pihaknya memgajak media untuk terus bersinergi untuk menjaga Kota Malang semakin kondusif. “Kegiatan halal bihalal dan Piramida Makota ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk dapat berembuk bersama atau berdiskusi, terkait bagaimana hubungan sinergitas antara awak media dan Polresta Malang Kota. Agar tetap dapat melahirkan pemberitaan informatif untuk seluruh masyarakat,” ujar Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.