Connect with us

Bondowoso

Polsek Kota Bondowoso Gelar Percepatan Vaksinasi di Halaman Mako

Diterbitkan

||

Polsek Kota Bondowoso Gelar Percepatan Vaksinasi di Halaman Mako

Memontum Bondowoso – Capaian vaksinasi dosis 2 dan 3 di Kota Bondowoso, masih rendah. Oleh karena itu, agar capaian vaksin bisa maksimal, Polsek Kota melakukan Grebek Vaksin di wilayah hukumnya.

Dalam pelaksanaan tersebut, anggota meminta seluruh pengendara, untuk masuk ke halaman Mapolsek Kota. Jika diketahui belum melakukan vaksin 2 dan 3, maka pengendara akan langsung dites untuk selanjutnya dilakukan vaksinasi.

Kapolsek Kota Bondowoso, AKP R Heru Wahyudi, mengatakan Grebek Vaksin ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat utamanya yang belum melakukan vaksin dosis 2 dan 3. “Kami bersama tim yang beranggotakan TNI dan Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan vaksin kepada masyarakat yang masih belum vaksin. Baik vaksin dosis 1, 2, maupun 3,” kata AKP Heru, Senin (11/04/2022) tadi.

Baca juga :

Tim Grebek Vaksin ini menyiapkan 100 dosis dan harus habis. Warga yang sudah melakukan vaksin 1 sudah cukup banyak. Namun untuk vaksin 2 dan 3 jumlahnya masih sangat kecil.

AKP Heru mengimbau kepada masyarakat, agar yang belum vaksin segera melakukan vaksin. Sudah banyak gerai-gerai yang dibangun oleh Satgas Covid-19 untuk memudahkan masyarakat mndapatkan vaksin.

Dikatakan, disamping melakukan vaksinasi di Mapolsek Kota juga digelar di tempat-tempat keramaian sekitar wilayah kota Bondowoso. Seperti di pasar, pusat pertokoan, SPBU dan beberapa lokasi lainnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.