Hukum & Kriminal

Warga Desa Jombok Ditemukan Tak Bernyawa saat Memancing Ikan di Bendungan Selorejo Ngantang

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Bendungan Selorejo, Kecamatan Ngantang, kembali memakan korban jiwa. Agung (35) warga Dusun Kasin, Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, dilaporkan tenggelam di daerah Supit Urang Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Menurut informasi yang diterima memontum.com, korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 13.30, pada Kamis (05/08) siang. Setelah dilakukan upaya pencarian, akhirnya pada pukul 16.15, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan dievakuasi ke Puskesmas terdekat.

Baca juga:

Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto, membenarkan perihal laporan tentang tenggelamnya warga tersebut dan segera memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan upaya pencarian dengan dibantu oleh beberapa pihak.

“Informasinya, tadi ada yang dilaporkan tenggelam di daerah Supit Urang, Desa Sumberagung. Lalu, anggota melihat ke TKP dan menggali informasi dari saksi-saksi yang ada dan kebetulan saat terjadinya peristiwa itu (tenggelam), korban yang bernama Agung Nur Cahyono, sedang memancing bersama beberapa rekannya,” terang Kapolsek Hanis.

Advertisement

Dari keterangan saksi-saksi, korban saat itu hendak membersihkan diri karena tubuhnya kotor oleh lumpur. Namun, naasnya saat itu korban terpeleset dan tenggelam. “Dari kejadian itu, saksi bersama beberapa warga langsung melapor kepada Polsek terdekat,” tambahnya.

Setelah korban berhasil ditemukan dan dievakuasi, langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Pihak keluarga korban meminta jenazah korban langsung dibawa pulang untuk segera dimakamkan dan tidak berkenan untuk dilakukan visum. (bir/sit)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas