Situbondo

Satgas Pospam Kota Razia Kendaraan Bermotor Jelang Pergantian Tahun

Diterbitkan

-

Satgas Pospam Kota Razia Kendaraan Bermotor Jelang Pergantian Tahun

Memontum Situbondo — Guna antisipasi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan menjelang pergantian malam Tahun Baru 2018, Pada hari Minggu (31/12/2017) pukul 18.00 WIB anggota yang tergabung dalam Satgas Pos pengamanan Wilayah Situbondo Kota menggelar razia kendaraan yang melintasi Jalur Pantura Jl Basuki Rahmat Situbondo Kota dan sekitarnya.

Pantauan Memontum.com, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Situbondo Kota Iptu Hasan Bisri selaku Perwira yang bertugas sebagai Kapospam. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek barang bawaan pada kendaraan tersebut guna antisipasi penyelundupan Handak, Sajam, obat-obatan terlarang dan lain-lain.

Kapospam wilayah kota Iptu Hasan saat diwawancarai Memontum.com, mengatakan petugas gabungan juga akan memperketat razia kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong. Mengingat eskalasi jumlah kendaraan akan meningkat pada malam pergantian tahun nanti malam, maka penggunakan knalpot brong di sinyalir sangat menggangu kenyamanan pengguna jalan lain dikarenakan suara bising yang dikeluarkannya.

“Razia Kendaraan bermotor seperti saat ini, akan terus dilakukan oleh Pihak Kepolisian sampai satu hingga dua hari kedepan,” ungkap Iptu Hasan Bisri yang masih menjabat Kapolsek Kota Situbondo itu. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas