Surabaya

Polsek Sawahan Gelar Operasi Bersama Tiga Pilar

Diterbitkan

-

Polsek Sawahan Gelar Operasi Bersama Tiga Pilar

Memontum Surabaya — Tiga Pilar Sawahan, Polsek, Koramil dan Kecamatan Sawahan menggelar Operasi rutin yang di tingkatkan dengan sasaran tempat-tempat penginapan, kontrakan dan kos-kosan di Kembang Kuning wilayah Kecamatan Sawahan, Senin (29/1/2018) siang. Operasi dipimpin oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko, dan Camat Sawahan Yunus didampingi Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik, Koramil Sawahan, Satpol PP Kecamatan Sawahan.

Kapolsek Sawahan, Kompol Dwi Eko menjelaskan, bahwa operasi gabungan bersama tiga pilar ini dilakukan dengan tujuan menyasar penginapan, kontrakan dan rumah kos untuk menjaga keamanan dan kondusifitas serta antisipasi adanya tindakan kriminal seperti masuknya barang-barang terlarang seperti Narkoba dan Miras.

“Kita akan menyasar penginapan, kontrakan dan kos-kosan untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal. Selain itu, tujuan dari operasi ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Kapolsek yang baru menjabat belum satu bulan ini. Diketahui, dari hasil operasi cipta kondisi tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran ataupun tindakan kriminal yang dilakukan oleh penghuni kos. (nhs/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas