Kota Malang

Tingkatkan SDM, Polinema Gelar Workshop Penulisan Buku Tingkat Advance

Diterbitkan

-

Tingkatkan SDM, Polinema Gelar Workshop Penulisan Buku Tingkat Advance

Memontum Kota Malang – Usai Workshop Penulisan Buku tingkat Dasar, Politeknik Negeri Malang (Polinema) melalui Polinema Press menggelar Workshop Penulisan Buku Tingkat Advance, di Aula Gedung Teknik Mesin lantai 8 Polinema, selama 2 hari, Rabu-Kamis (27-28/3/2019). Workshop yang digelar Polinema ini diikuti oleh berbagai dosen dari dalam kampus, maupun dari berbagai wilayah di antaranya dari Subang, Medan, hingga Mataram.

Tujuan workshop ini sebagai upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya 260 dosen Polinema dan 10 dosen dari perguruan tinggi lainnya.

Peserta menyimak penulisan buku berkualitas. (rhd)

Peserta menyimak penulisan buku berkualitas. (rhd)

“Workshop ini sebagai upaya peningkatan kualitas institusi dan SDM. Karena sebelumnya kami fokus pada jurnal yang terindeks Scopus,” kata Wakil Direktur IV Polinema, Prof Luchis Rubianto, mewakili Direktur Polinema Drs. Awan Setiawan, MM.

Luchis menambahkan, penulisan buku advance ini merupakan materi yang penting. Sebab, dengan adanya pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas para dosen untuk membuat buku yang bisa digunakan oleh mahasiswa Polinema.

“Kami harap buku yang dihasilkan nanti bisa bermanfaat untuk para mahasiswa, terutama dalam kuliah dan mengembangkan ilmu pengetahuan. Sehingga juga turut memperkaya paten karya-karya civitas akademika,” ungkap Luchis.

Advertisement

 

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas