Connect with us

Hukum & Kriminal

Cari Rumput Disamping Jalan Tol, Warga Cemorokandang Tewas Mendadak

Diterbitkan

||

Jenazah Sunardi saat akan dievakuasi. (ist)
Jenazah Sunardi saat akan dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Sunardi (45) kuli bangunan, warga Jl Untung Sudiro, Kelurahan Cemorkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 15.00, ditemukan tewas.

Jenazahnya ditemukan di area simpang arah tol Malang-Pandaan atau tepatnya di wilayah Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kedungkandang hingga jenazah Sunardi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum.com bahwa siang itu, Arifin (57) warga Jl Cemorokandang hendak pergi ke sawah melintas di 50 meter dari tol putus arah Kepanjen. Saat itu Arifin melihat motor disandarkan di pagar pembatas tol.

Arifin mulaui curiga karena tidak melihat pengendaranya. Karena rasa curiga itu, Arifin menuju ke lokasi hingga melihat korban tergelatak di rerumputan sebelah guard drill dengan wajah memar seperti baru saja terjatuh.

Kejadian itu membuat Arifin ketakutan hingga melapor ke pos pintu gerbang tol. Laporan itu diterima oleh Dedi (28) Security Jasa Marga Tol Malang Pandaan. Mendapat laporan itu, Dedi kemudian mengajak Arifin menuju ke lokasi dan melakukan pengecekan. Saat itu diketahui kalau korban sudah meninggal hingga kejadian itu dilaporkan ke petugas PJR Polda Jatim dan diteruskan ke Polsek Kedungkandang.

Atas laporan itu petugas Polsek Kedungkandang dan tim inafis Polresta Malang Kota segera mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. “Adik saya sehari-hatinya bekerja sebagai kuli bangunan. Biasanya saat istirahat siang menyempatkan diri mencari rumput untuk makanan ternak kambing,” ujar Buang (50) kakak korban.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. “Pihak keluarga korban tidak berkenan dilakukan otopsi. Mereka sudah membuat surat pernyataan keberatan dilakukan otopsi. Sesuai keterangan dari kakak korban bahwa korban memiliki riwayat sakit hernia dan asam urat serta kecapean. Diduga saat mencari rumput, melewati Guard Dril pembatas tol kaki korban tersankut dan terjatuh. Hasil olah TKP tidak di temukan adanya indikasi kekerasan di tubuh korban,” ujar Kompol Yusuf. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.