Connect with us

Kabar Desa

Koramil Wonomerto Probolinggo Gelar Vaksinasi di SMPN

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Koramil 07/Wonomerto Probolinggo sukses lakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar usia 12 tahun yang digelar di SMPN I Wonomerto,  Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (14/08).

Babinsa Koramil 07/Wonomerto, Sertu Rohman menjelaskan lokasi vaksinasi yang sebelumnya sudah disiapkan bersama tiga pilar telah berkoordinasi dengan pihak sekolah, untuk pelaksanaan vaksinasi yang akan diberikan kepada para siswa di lokasi Sekolah SMPN I Wonomerto.

Baca Juga:

Koramil 07/Wonomerto bersama Polsek setempat dengan jumlah Nakes 2 orang ini bersama Bidan dan Perawat juga Kepala sekolah SMPN I Wonomerto siap melayani vaksinasi berbasis anak sekolah.

Pelaksanaan vaksinasi digelar di tiap-tiap Puskesmas Kelurahan wilayah Kecamatan Wonomerto, untuk mencapai cakupan vaksin, mengingat terbatasnya vaksinator guna pencapaian target sehari 1.000. Koramil 07/Wonomerto menggelar pelaksanaan vaksin di sekolah.

Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan jenis Sinovac, vaksin berbasis sekolah ini dilakukan selama 2 hari, dengan target sasarannya terdiri dari siswa sebanyak 40 orang. “Kami harapkan kegiatan vaksinasi ini selesai bisa melebihi target dan warga sudah tervaksin semua guna mensukseskan program Pemerintah, yaitu Vaksinasi untuk Negeri.” papar Sertu Rohman. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.