Kota Malang

Komunitas Ojek OnLine Dukung Paslon SAE

Diterbitkan

-

Komunitas Ojek OnLine Dukung Paslon SAE

Memontum Kota Malang — Dukungan untuk calon Walikota Malang nomor urut 3, Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko (SAE) terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat. Ini menandakaan bahwa warga Kota Malang sudah merindukan sosok pemimpin yang bersih, jujur, rendah hati dan berpihak kepada semua lapisan masyarakat.

Bukti itu bisa dilihat dari keseriusan anggota komunitas Ojek Online Celaket (OJOL) Kota Malang. Mereka mendeklrasikan diri untuk mendukung dan siap memilih pasangan SAE sebagai Walikota Malang 2018-2023.

Proses deklarasinya dilaksanakan dipangkalan OJOL Celaket. Tepatnya disamping Hotel Maxone Kota Malang, Jumat (6/4/2018) pagi.

Anggota komunitas yang hadir antusias menyanyikan yel-yel dukungannya, sedangkan beberapa panitia sibuk membagikan stiker dan kaus bergambar pasangan Sutiaji-Edi kepada anggota komunitas.

Advertisement

Ketua Komunitas Ojol Celaket, Fery mengatakan, seluruh anggota komunitas mutlak menyatakan dukungan kepada Sutiaji-Edi. Selain memiliki prestasi dan rekam jejak yang baik, perpaduan ” religius-nasionlais” dianggap mampu mempercepat Kota Malang lebih maju dan sejahtera.

“Programnya konseptual dan Pak Sutiaji pernah menjadi Wakil Walikota. Makanya dengan perpaduan keduanya, kita yakin Kota Malang akan lebih maju dan sejahtera jika dipimpin Sutiaji-Edi,” kata Fery usai deklarasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Relawan SAE Kota Malang, Richdjoe, salah satu sayap pemenangan Paslon nomor urut tiga. Dia mengutarakan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan komunitas OJOL Celaket. Dukungan ini dianggapnya sebagai tambahan amunisi untuk mendulang suara pada 27 Juni 2018.

“Kami apresiasi sekali dengan komunitas OJOL Celaket ini yang bertekad memenangkan pasangan SAE, saya berharap kita semuanya terus bergerak, target suara kami 65 persen bagi SAE,” terangnya.

Advertisement

Sementara, salah seorang Driver, Doni mengemukakan alasan mengapa dia dan teman-teman kompak memberikan dukungan kepada Sutiaji-Edi.

“Kami di sini sebagai driver ojek online, artinya membutuhkan stabilitas ekonomi, sosial dan keamanan untuk mendukung profesi kami. Karena itulah kami meyakini sosok pak Sutiaji dan Bung Edi mampu memberikan ketentraman dan keamanan buat kami,” ujarnya.

Cawali Kota Malang Sutiaji mengaku gembira dan senang dengan dukungan yang diberikan komunitas ojek online Celaket. “Pemimpin itu bukan untuk satu kelompok. Tapi milik semua kelompok masyarakat. Tekad kami merangkul semua pihak. Supaya pembangunan di Kota Malang terus berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” tegas Sutiaji. (man/nay)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas