Pemerintahan

Pasangan Muda Mudi Diduga Mau Mesum di Alun-alun Kota Probolinggo, Digrebek Pol PP

Diterbitkan

-

Pasangan Muda Mudi Diduga Mau Mesum di Alun-alun Kota Probolinggo, Digrebek Pol PP

Memontum Probolinggo – Alun-alun kota Probolinggo yang tengah direnovasi justru dimanfaatkan sebagian muda-mudi untuk tempat pacaran hingga diduga untuk berbuat mesum. Adanya laporan warga sekitar, membuat Jajaran Satpol Pp kota Probolinggo melakukan penggerebekan di lokasi. Senin (20/01/2020) malam.

Menanggapi laporan warga tersebut, Petugas Satpol PP langsung melakukan pengintaian di lokasi alon-alon yang memang gelap karena proses renovasi. Memang benar laporan dari warga tersebut, petugas mengamankan berhasil 6 pasangan muda-mudi di dalam alon-alon. Tak hanya itu, petugas juga menemukan beberapa pasangan yang sudah dalam kondisi bugil. Selain itu juga didapati gerombolan yang pesta miras.

pasangan muda mudi yang di amankan Satpol PP, yang di duga akan melakukan mesum di dalam alon-alon kota Probolinggo (Pix)

pasangan muda mudi yang di amankan Satpol PP, yang di duga akan melakukan mesum di dalam alon-alon kota Probolinggo (Pix)

Melihat apa yang dilakukan di dalam Alon-alon tersebut, petugas langsung bertindak tegas dengan mengamankan pasangan muda-mudi yang ada di dalam. Sebelum dibawa ke Mako Satpol PP, petus memberikan sangsi ringan kepada pasangan laki laki berupa push up, dan beberapa anak di bawah umur yang melakukan pesta miras juga di angkut ke Mako satpolPP.

Di Mako satpolPP, langsung dilakukan pendataan dan pembinaan, kebanyakan beberapa pasangan masih berstatus masih pelajar, sehingga baru boleh pulang jika dijemput orang tua masing-masing.

Kasi Ketertiban dan Operasi Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma mengatakan bahwa petugas mengamankan 6 pasangan muda-mudi dan beberapa gerombolan pesta miras.

Advertisement

“para muda mudi ini di amankan petugas karena berada di dalam alon-alon yang tengah di renovasi, Mereka berpacara negatif dengan memanfaatkan kondisi alon-alon gelap gulita, dan diketahui oleh petugas juga akan melakukan mesum, kedepan kami maka akan mendirikan pos di sekitar area alon Alon,” jelas Hendra Kusuma. (pix/yan)

 

Advertisement
Lewat ke baris perkakas