Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Tim Volly Gresik Petrokimia Dikandaskan Jakarta Elektrik PLN

  • Senin, 5 Februari 2018 | 17:07
  • / 19 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 61 kali
Tim Volly Gresik Petrokimia Dikandaskan Jakarta Elektrik PLN
Libero Gresik Petrokimia Widya berusaha menghalau serangan keras Jakarta Elektrik PLN

Memontum Gresik Tim Volly Putri Gresik Petrokimia harus terpaksa harus menerima kekalahan oleh tim tamu Jakarta Elektrik PLN dengan skor akhir 3-2 pada pertandingan terakhir seri ke 3 bolavoli Proliga 2018, Minggu,m (4/2/2018) malam.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Tridharma Petrokimia Gresik pada set pertama dan set kedua, tim kebanggaan warga Gresik itu berhasil mendominasi permainan dengan menang dengan skor (27-25), begitu juga set kedua unggul (27-25).

Memasuki set ketiga permainan tuan rumah mulai goyah hingga harus takluk (16-25) dari tim tamu.

Gresik Petrokimia semakin terpuruk di set keempat, lantaran Jakarta Elektrik PLN bisa mengandaskan tim tuan rumah dengan skor yang cukup telak (11-25). Jakarta Elektrik PLN akhirnya menyudahi laga terakhir dengan kemenangan di set kelima dengan skor (12-14).

Victor Laiyan, Pelatih Gresik Petrokimia mengaku, bahwa timnya bermain tidak konsisten.

“Sebenarnya permainan anak-anak cukup bagus, terbukti di dua set kami mampu memenangkan pertandingan. Tetapi sayangnya, memasuki set berikutnya para pemain tampak tidak konsisten sehingga pola permainannya bisa dibaca lawan,” ujarnya usai pertandingan.

Pelatih Gresik Petrokimia ini kembali menitikberatkan kesalahan pada tosser yang kurang bervariatif dan kurang berani. “Performanya pun naik turun, apalagi saat tekan keras tanpa ditunjukan oleh tim lawan. Untuk itu, kami akan kami evaluasi di pertandingan selanjutnya, karena kompetisi masih panjang,” pungkasnya

Dari hasil pertandingan terakhir di Gresik, Posisi klasmen Gresik Petrokimia tetap berada di posisi 6 dan tidak berubah.(gbr/sgg/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional